Jumat, 20 April 2012

Box Kemasan Kardus

kemasan unik
Jasa Kemasan dan Solusi Cetak Pesan Wadah Makanan seringkali menggunakan kardus tepat sebagai cara untuk membuat desain packaging yang baik dan menarik. Selain menitik beratkan pada pembuatan desain kemasan yang efektif kita juga harus memperhatikan bentuk dan desain yang indah. Bentuk kamasan unik dan kreatif sering juga menjadi patokan dalam membuat desain kemasan yang menjual. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya pada contoh desain kemasan unik kemarin bahwa desain packaging dapat meningkatkan penjualan. Akan sangat riskan jika hanya membuat desain yang seadanya. Saya yakin industri kreatif desain akan sangat membantu para pebisnis di Indonesia terutama usaha kecil menengah dan home industry

Patut kita pahami dulu bahwa desain yang baik adalah pendekatan peningkatan penjualan yang baik pula. Tidak semuanya yang baik itu berarti mahal. Masih ada cara lain yang mungkin belum pernah kita ketahui dulunya. Masih ada ruang-ruang yang perlu kita explore. Masih ingatkah Anda pada anyaman daun pandan. Jika itu dipoles sedikit kreatifitas dan menekankan pada wow dan aha konsumen usaha bisnis Anda, tentu dapat diyakini adalah cara murah nan elegan. Masih sedikit yang membuat bahan tersebut dengan pengemasan yang lebih baik dari umumnya. Semuanya sama tidak ada bedanya. Padahal produk dibeli berdasarkan fungsi, emosi dan perbedaan yang Ada.

Kali ini kita akan membagikan kepada Anda contoh desain kardus kemasan makanan dan minuman. Saya kira desain ini mewakili sebagian banyak rang yang sedang mencari apa dan bagaimana sebuah kemasan harus dibuat.

Box Kardus Kemasan
Box Kardus Kemasan
Box Kardus Kemasan
Box Kardus Kemasan
Box Kardus Kemasan

Jika Anda berminat pesan jasa desain kemasan silakan mask ke contact kami.


pesan jasa kemasan

10 komentar:

gambar2nya oke, cocok buat inspirasi desain selanjutnya

saya tidak menyangka ada banyak sekali kreasi desain kemasan yang bisa diperoleh oleh pengusaha kecil dan ukm seperti saya. Inspirasi ini bukti nyata desain akan memberikan dampak posistif bagi suatu usaha dan bisnis. Saya sudah coba. Manjur. Terimakasih idenya.

untuk desaign kardus teh gelas mohon di saign juga pak, seperti kardus monte?teh gelas

Wuiiihh, yg Breakfast + Aid simple dan Keren bgt deh..
Brpa Harganya Oom + Minimal Pemesanan ?!
Thanks.

saya mencoba untuk upload dan input order melalui 'button klik disini pesan kemasan' namun gagal.. any advice?

apalagi kalau desainnya untuk tempat jembut

Kunjungan baliknya ke Dus Makanan saya ya :)

sorry ini masih update ga ya ?

saya minta pin bbm atau id line yang bisa dihubungi ya. saya ingin konsultasi

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More