Senin, 23 April 2012

Tas Belanja Unik dan Kreatif

Kemasan tas belanja unik dan keren bisa untuk pebisnis dan usaha home indstry. Kemasan kreatif kini tidak hanya bentuk desain kemasan saja. Desain kemasan kreatif bisa dicapai dengan memasukkan elemen desain, foto dan ilustrasi tipografi yang menarik. Kadang kita menggambarkan sesuatu itu indah dan beda dikala itu tidak ada sebelumnya atau menempel di otak setelah beberapa hari berlalu. Efek wow dalam kemasan makanan juga membuat para konsumen merasakan emosi positif yang kemudian bisa mengarahkan pada penjualan. Sudah banyak penelitian membuktikan peran penting kemasan dalam penjualan.

Contoh kemasan tas belanja ini bisa dibilang cukup unik dan eksentrik dengan perpaduan antara efektifitas fungsi dan seni ilustrasi yang keren. Selain membuat orang yang melihatnya tersenyum keheranan tetapi juga tidak menghambat fungsi utamanya. Apalah artinya desain tanpa menyokong fungsi utamanya.

Ada banyak variabel yang membuat kemasan semakin unik atau desainnya saja yang menarik, diantaranya : lucu, tidak terduga, aneh, otentik, dapat dipercaya dan hal lain yang berkaitan. Jadai jika Anda menginginkan desain yang mudah ditangkap oleh mata konsumen Anda, masukkan minimal 2 ha yang ada di hal tersebut. Kini kia bisa lihat apa saja kreatif yang dimaksuda dalam tas belanja unik ini.

Kamasan Tas Belanja Unik


Tas Belanja Unik

Tas Belanja Keren

Contoh Tas Belanja Unik
Tas Belanja Menarik



pesan jasa kemasan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More