Minggu, 13 Januari 2013

Desain Kemasan Teh Unik

Ini adalah kemasan infuser teh cantik dengan bentuk yang unik. Saya cinta bentuk kemasan polihedral tinggi  ini dengan daun kecil yang lucu di atasnya! Disaat ada ratusan produk yang didisplay berdampingan, disaat itu desain memainkan perannya. Kemasan teh yang terlihat nyeleneh dan nyentrik ini cukup handal dalam memainkan perannya sebagai penarik minat pembeli.

Menggunakan kombinasi yang menyenangkan berbentuk geometris dan organik: tinggi paket berupa infuser polihedral, masing-masing dengan daun yang terlihat alami berupa kecambah yang unik dan lucu. Meskipun bentuk piramida tinggi bukanlah polyhedron, para tea-bag/infusers individual pak bersama-sama dalam berbagai cara terlihat unik dan menarik. Semuanya adalah hasil dari tangan-tangan terampil para profesional dalam bidang desain grafis.

Desain Kemasan Teh Unik

jasa desain kemasan industri

jasa desain packaging industri

jasa desain kemasan untuk perusahaan

jasa desain kemasan

jasa desain packaging

Dapatkan peningkatan penjualan melalui pemakaian desain kemasan yang nik, menarik, lucu dan keren. Sesuai kata menteri perindustrian dan perdaganan bahwa Desain Kemasan Menentukan Nilai Produk. Berdiri di antara kompetisi kmpulan kemasan lain dan akan melebihi merupakan komponen penting dalam peran desain kemasan. Oleh karenanya kita harus memilih jenis desain dan penyedia desain yang tepat, paham akan fungsi kemasan tersebut.

Kami telah dipercaya lebih dari 3 tahun membut desain kemasan serta alat promosi lain di lebih dari 500 perusahaan dalam dan luar negeri. 500 lebih perusahan tersebut tidak mungkin salah. Kami menerima jasa desain kemasan packaging makanan dan minuman untuk perusahaan dan industri bakan UKM di seluruh Indonesia.
pesan jasa desain kemasan


pesan jasa kemasan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More